Minggu, 12 Mei 2013

SEKILAT INFO MAN

12 komentar:
Kami mengundang Bagi Alumni MAN Ngraho untuk bergabung dengan AMANN alias Alumni MAN Ngraho untuk bertukar informasi dan kapan-kapan untuk ketemuan bareng-bareng dan mengundang Bapak Ibu Guru. OK ?????
Ni Bapak Ibu Guru yang masih Exist di MAN Ngraho.
Kepala MAN : Hj. Siti Maslikah, S.Ag
Waka Kurikulum : Trisnoto, S.Pd
Waka Kesiswaan : Mustofa Amin, S.Pd
Waka Humas : Tohir, S.Ag
Waka SarPras : Umi Hamidah, S.Ag
Guru MTK : Siti Riwayati Februana, S.Pd
Guru MTK : Murti, S.Pd 

Guru MTK : Drs. Agus Sukobagio
Guru Ekonomi : Dra. Dari Priyantini
Guru Akutansi : Trisnoto, S.Pd
Guru Sosiologi : Muhtarom, BA
Guru Bhs. Arab : Umar Rosyidi, S.Ag
Guru Geografi : Agus Suparlan, S.Pd
Guru Bhs. Inggris : Indah Suciati, S.Pd
Guru Fisika : Saidah Diana Maryam, S.Pd
Guru Biologi : Nurmiatin Imamah, S.Si
Guru Kimia : Lilis Supartini, S.Pd
Guru Ak. Akhlak : Mujayanah, S.Ag

Guru Fiqih : Tohir, S.Ag
Guru Al-Qur'an Hadits : Umi Hamidah, S.Ag
Guru TIK : M. Zainuri, S.Pd

Guru Olah Raga : Lukman, A.Ma. Pd
Guru Olah Raga : Samsudin, S.Pd

Dan masih Banyak Lagi

12 comments

18 Februari 2009 pukul 16.16

assalamualaikum,

saya iin alumni man ngraho angkatan 2006.
saya senang sekali ada blog man ngraho.
saya dulu jurusan ipa waktu itu wali kelas saya ibu ima guru biologi...,
lulus dari man ngraho saya melanjutkan di wearnes malang 1 th, setelah itu saya kerja jadi operator internet dimalang.
salam buat smua guru di man ngraho
maju terus bwt man ngraho

12 Maret 2009 pukul 18.11

Assalamualaikum wr.wb

Halo semua pa kbr ?
Wah klo boleh tanya gimana sih caranya masuk menjadi anggota AMANN ?
soalnya itu ide yang bagus biar komunitas MAN Ngraho ada di dunia maya.O ya sekalian q mw ngenalin diri Namaku Eko klo di MAN biasa dipanggil Siput lulusan tahun 2007/2008 jurusan IPS 3 sekarang q ngelanjutin di Wearnes Madiun jurusan INFORMATIKA. Yg mw kenalan bisa via : E-mail:cahkayencity@gmail.com
Website:www.siputrakayen.wordpress.com

Thanks for all n Viva MAN Ngraho

11 April 2009 pukul 19.21

assalamualaikum..

hai aku mahfudh alumni th 2002 jurusan ipa wali kelas ubu tri bhs ingris.trus lanjutin shcoll di wearnes malang ambil EXIM.

skrang aku di lombok kerja di airport di perusahaan penerbangan PT.GARUDA INDONESIA staff OPS
tx ya bu atas didikannya hingga skang aku kayak gini
bagi yang kenal n yang belum kenal aku bisa lht EMAIL/FS aku:mahfudh_gp02@yahoo.com or hub telp.081917138183
wassalam........

15 April 2009 pukul 20.32

assalamualaikum......
gamana ya carax masuk jadi anggota AMANN tolong di info ya...?
wah kapan nie AMANN kumpul bareng undang kita donk soale kangen temen2 alumni terutama lu2sa th 2002

20 April 2009 pukul 19.47

buat tmn2 man ngraho kelas 3 selamat ujian nasional semoga sukses n lulus semua amin....
jangan kuwatir man ngaho mencetak lulusan yang berguna n berkuwalitas
by....mahfudh alumni 2002 (IPA)

26 Mei 2009 pukul 19.12

Sssalamualaikum...?
Gmn Kabar MAN Ngraho.. Denmger Denger Mo nGadain Halal Bihalal Mulai Dari Angkatan Pertama Geh...
Law Ya Bakalan Rame Ne....? Tak tungguja Informasinya....
Buat Bapak Ibu Yang di MAN Moga Sehat Selalu...Amin...?

30 Mei 2009 pukul 17.42

ass......
kapan nie halal bihalal undang2 ankatan 2001/2002 ya.......?
kalau ada undangan hub di hp aku ya...081917138183
or di email aku mahfudh_gp02@yahoo.com
was.....

12 Juni 2009 pukul 22.53

assalamualaikum....,

wah dah banyak ya yang kasih coment di blog ni...,
ternyata bnyak ya alumni man ngraho yang nglanjutin di wearnes...,
aq juga alumni wearnes malang...ambil jur exim
tinggal komentar dari bapoak n ibu guru yang belum....,
kita tunggu koment dari bapak n ibu guru...,

1 September 2009 pukul 16.48

ass...........segenap alumni MAN 1 ngraho lu2san th 2002 kita rencana mengadakan reoni n halal bihalal
info lbih lanjut hubungin
- Aminah telp.085235039455
makasih ya.......
was........

Anonim
20 September 2009 pukul 07.54

assalamualaikum
halo semua adik2.gimana ya cara gabung jd ikatan alumni man ngraho,saya lulusan thn 94.waktu masih blm negeri,bisakah kiranya saya ikut gabung.saya sekarang di jakarta kuliah ambil jur informatika baru sem 3.maklum br ada biaya,hehehe,saya dr desa ngrancang,kec tambakrejo,bojonegoro.saya masih ingat daftar nama yang ngajar waktu masih di ngraho dlu.bp tohir,muntarom,agus subagio.bu umi dulu ngajar akuntansi klo ga salah.tlng hub saya do 081210203001?maman_36@yahoo.co.id.trim.wassalam

6 November 2016 pukul 16.55

sy supari alumni man ngrahi tahun 2005 setealh lulus sy mendaftarkan dri di TNI-AD alhamdulilah masuk dan selama sy dinas sy di tempat di papua samapi dengan saekrang klo boleh nkenal ini alamt email saya supari.arilabas@yahoo.com taks

25 April 2022 pukul 09.39

Disekolah ini ada ngak alumni yang bernama siti ana sholikhatun nikmah

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
NGRAHO, JAWA TIMUR, Indonesia
MAN Ngraho adalah lembaga pendidikan tingkat menengah atas yang berciri khas Islam.
MAN NGRAHO. Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Label

Desain Oleh :